Annyeong Haseyo.....Welcome To My World......

LOVELY....WITH YOUR HEART AND YOUR LOVE....

Sabtu, 02 Juni 2012

Sinopsis Film Ghastly a.k.a Gisaeng Ryung a.k.a Gisaeng Ghost (K-Movie)


Sutradara   : Yang Yung Hoo
Produser     : Choi Soon Sik
Distributor           : Lotte Entertainment
Pemain        :
Park Seong Min sebagai Jang Hwan
Han Eun Jung sebagai Soe Ni
Park Hyomin sebagai Yoo Rin
Lee Hyung Suk sebagai Bin
No Min Woo sebagai polisi

Cerita       :
Jang Hwan dan Soe Ni merupakan pasangan muda yang dengan terpaksa menempati rumah mewah tetapi bekas tragedi yang mengerikan. Tragedi ini menyisakan Bin, keponakan mereka yang telah menjadi yatim piatu akibat kedua orang tuanya meninggal bunuh diri dengan tak wajar. Tidak lama setelah mereka menempati rumah itu, keanehan mulai dirasakan oleh Soe Ni dan Yoo Rin. Mereka berdua selalu mendapat mimpi buruk dan dalam mimpi buruk mereka selalu tampak wajah Bin.
Dari keanehan tersebut, terkuaklah kejadian yang amat memilukan dimana ada sepasang suami istri yang belum dikaruniai anak dan menangkat seorang anak untuk diadopsi. Akan tetapi keluarga dari sang suami meminta agar mereka memiliki anak kandung dan jika tidak bisa maka sang istri harus diceraikan. Ibu dari istri pun tidak terima dan mengambil jalan pintas dengan mengadakan ritual agar putrinya bisa mlahirkan anak kandung. Akhirnya anak yang diadopsi itu yang dikorbankan, dia lalu dipotong kakinya dan dimasukkan ke dalam guci yang sering digunakan untuk membuat fermentasi sampai anak itu lemas dan meninggal dalam guci. 



Arwah anak itu tidak terima dan kemudian bangkit melalui putra kandung pasangan suami istri itu yaitu Bin dan meneror keluarganya sehingga keluarganya meninggal. Arwah yang terlanjur marah akhirnya membabi buta dan ingin melenyapkan seluruh orang yang menganggu dia ataupun berada di dekatnya, termasuk Jang Hwan, Soe Ni dan Yoo Rin. Teman-teman sekolahnya pun ikut menjadi korban kemarahan arwah yang memasuki tubuh Bin.
        Penasaran dengan bagaimana nasib Jang Hwan, Soe Ni dan Yoo Rin???Apakah mereka meninggal atau berhasil menyelamatkan Bin dari arwah yang marah???Lihat saja sendiri dalam film Ghastly a.k.a Gisaeng Ryung a.k.a Gisaeng Ghost…
Selamat menonton….

Bonus Pic Hyomin T-ARA as Yoo Rin





 

1 komentar:

  1. - Buat Yang Ketinggalan Nonton Bioskop
    - Buat Yang Males Download
    - Buat Yang i-Net nya Lemot
    - Buat Yang Hobi Nonton
    - Buat Yang Mau Beli Film Harga Murah Kualitas Oke
    Disini Tempatnya:
    Tersedia Berbagai Film, Anime, West Series dll
    Film hanya 1.500 saja per-judul tentunya ada bonusnya juga
    http://facebook.com/jualfilmdvd

    BalasHapus

penulis

penulis

Halloooo.....

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
You can add me on fb ; Sung Anggie Hyolic or send to my email : My_stories54@yahoo.co.id Selamat menikmati blog pribadiku.... Gamsahamnida...